Minggu, 15 April 2012

Gitar Hello Kitty

Gitar Hello Kitty























gw akan bercerita ttg ke..cintaan gw ama hello kitty.
err
gatau jg ya..
gw emg dr kecil suka bgt ama hk
tapi.
pas sd gitu..
gw mule gasuka..
kayak
"alah. gini doang". gitu
tapi.. pas smp..
itu muncul lagi.
"OMAIGAT HELLO KITTY !!"
gitu.
ditambah lagi..
tanpa sadar gw suka beli barang yang berkaitan dgn hello kitty.
contohnya dompet gw. gatau knp gw beli yg HK.
padahal yang lain kan masih ada.

nah.
gw akhir" ini lagi pengen gitar..
omg gw pengen banget..
naah..
gw kepikiran deh.
kan toaster ada yg HK.
tas, dompet, pen pensil buku penggaris staples boneka tmpt laptop usb sendal baju parfum bando sepatu kalung gelang segala macem ada yang HK.
gw mule mikir..
piano ada ga ya yg HK *kayaknya ada*
naah.
GITAR.
ada ga ya?
*ada*
trus gw cari di google..
"hello kitty guitar"
WUIH !!
TAMBAH PENGEN PUNYA GITAR GW!!

itu yang diatas

huhuhuhuhu
ada yang item pula. yaampunn..
hikshiks
pengen gw ke jepang :'(
beli smuanya yang HK
btw.
uda dlu ya :D
byee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar