Sabtu, 14 April 2012

Helm Hello Kitty

Helm Hello Kitty




Berbalut kulit bikers yang tidak bisa mendapatkan pus cukup perlu khawatir lagi. Sementara Sanrio mungkin tidak (belum) menghasilkan sepeda motor Hello Kitty, ini helm baru harus meringankan frustrasi untuk saat ini.



Sebuah produk yang bukan kebetulan memungkinkan untuk seluruh host entenders ganda. Kemungkinan dari vagina, helm, dan ketat yang tampaknya tak berujung, dan bisa menjaga anak sekolah - atau memang Tokyo berbasis blogger - senang selama berbulan-bulan.




Namun jangan takut. Karena kurangnya waktu aku harus menyimpannya untuk hari lain. Aku pergi keluar pada skuter saya segera, dan sebagai helm saya tidak digunakan untuk satu atau dua hari, saya harus memberikan kuku pertama yang baik.

1 komentar:

  1. Lam kenal mba...

    Maap, saya pinjem photo buat posting.

    http://keytamihero.wordpress.com/2013/12/20/helm-anak-piranti-penting-yang-terabaikan/

    Makasih sebeLumnya mba.

    BalasHapus